Fenrir F9A

Spesifikasi:

  • Full heat treatment hardening process: Material baja karbon (Medium Carbon Steel) dengan metode pemanasan untuk menghasilkan struktur material yang lebih kuat dan merata untuk mencegah deformasi pada suhu tinggi. 
    • High temp resistance: Tahan pada suhu ekstrim diatas rata – rata.
    • Surface-grip: Bidang gesek maksimal diberbagai tingkat suhu berbeda.
    • High Durability: Memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dan tahan lama. 
  • Wide Air Ventilator: Desain ventilasi mangkok ganda dengan pattern khusus untuk memaksimalkan aliran udara di ruang CVT dan juga berfungsi untuk membuang debu kotoran /residu. 
  • Cross Grid Pattern: Proses karteling pada bagian permukaan dalam mangkok CVT, untuk memaksimalkan kontak daya cengkram kampas ganda CVT. 
  • Cooling Fin: Dilengkapi dengan sirip pada bagian luar mangkok CVT untuk memperkuat struktur secara keseluruhan dan juga berfungsi sebagai pendingin, dengan cara mengalirkan udara masuk melalui celah ketika mangkok CVT berputar. 
    • PNP – Plug & Play: Presisi dengan tingkat akurasi yang tinggi.
    • High Performance: Menghasilkan performa konsisten disegala medan dan kondisi.
    • Power save: Menjaga tenaga putaran mesin agar tetap stabil dan maksimal diberbagai tingkat rentang RPM yang berbeda.

Fenrir F9A

Penggunaan:

  • Cocok digunakan untuk rider harian yang menuntut performa lebih tinggi dibandingkan dengan suku cadang standar pabrikan genuine OEM.
  • Dirancang khusus untuk meningkatkan performa motor matic Yamaha.
  • Tersedia untuk jenis tipe motor matic Yamaha New Nmax Connected (B6H) – Old & New Aerox Connected (B65)

Fenrir F9A

Perhatian!

  • Pastikan komponen lainnya yang saling berhubungan dalam kondisi baik dan layak pada saat instalasi!
  • Lakukan pengecekan komponen dan servis CVT secara rutin! Maksimal per 8000 Km.
  • Pastikan seal kruk as puli primer bagian depan dan puli sekunder bagian belakang tidak mengalami kebocoran! Ganti bila diperlukan!
  • Hindari penggunaan Grease / Gemuk biasa. Gunakan selalu grease khusus CVT untuk mendapatkan performa terbaik dan menghindari kerusakan pada komponen Puli CVT.  AWAS gemuk CVT palsu!

Rekomendasi:

* Gunakan Roller Fenrir seri F4 untuk mendapatkan performa terbaik dari Mangkok Kampas Kopling Ganda CVT Fenrir F9A.

 > Spesifikasi lengkap Roller Fenrir F4 Series, (Klik Gambar)

Fenrir F9A

* Gunakan Slide Piece / Karet Slider Fenrir seri F3 untuk memaksimalkan pergerakan variator.

> Spesifikasi lengkap Slide Piece Fenrir F3, (Klik Gambar)

Fenrir F9A

* Gunakan Gemuk CVT / CVT Grease Fenrir F5 untuk menunjang performa kerja puli primer & sekunder secara menyeluruh.

> Spesifikasi lengkap CVT Grease Fenrir F5, (Klik Gambar)

Fenrir F9A

Fenrir F9A

Pastikan mangkok kampas ganda yang anda gunakan memiliki kualitas material dan desain konstruksi yang baik!

Fenrir Engineering