Spesifikasi:
- Full heat treatment hardening process: Material baja karbon (Medium Carbon Steel) dengan metode pemanasan untuk menghasilkan struktur material yang lebih kuat dan merata untuk mencegah deformasi pada suhu tinggi.
-
- High temp resistance: Tahan pada suhu ekstrim diatas rata – rata.
- Surface-grip: Bidang gesek maksimal diberbagai tingkat suhu berbeda.
- High Durability: Memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dan tahan lama.
- Wide Air Ventilator: Desain ventilasi mangkok ganda dengan pattern khusus untuk memaksimalkan aliran udara di ruang CVT dan juga berfungsi untuk membuang debu kotoran /residu.
- Cross Grid Pattern: Proses karteling pada bagian permukaan dalam mangkok CVT, untuk memaksimalkan kontak daya cengkram kampas ganda CVT.
- Cooling Fin: Dilengkapi dengan sirip pada bagian luar mangkok CVT untuk memperkuat struktur secara keseluruhan dan juga berfungsi sebagai pendingin, dengan cara mengalirkan udara masuk melalui celah ketika mangkok CVT berputar.
-
- PNP – Plug & Play: Presisi dengan tingkat akurasi yang tinggi.
- High Performance: Menghasilkan performa konsisten disegala medan dan kondisi.
- Power save: Menjaga tenaga putaran mesin agar tetap stabil dan maksimal diberbagai tingkat rentang RPM yang berbeda.
Penggunaan:
- Cocok digunakan untuk rider harian yang menuntut performa lebih tinggi dibandingkan dengan suku cadang standar pabrikan genuine OEM.
- Dirancang khusus untuk meningkatkan performa motor matic Yamaha.
- Tersedia untuk jenis tipe motor matic Yamaha New Nmax Connected (B6H) – Old & New Aerox Connected (B65)
Perhatian!
- Pastikan komponen lainnya yang saling berhubungan dalam kondisi baik dan layak pada saat instalasi!
- Lakukan pengecekan komponen dan servis CVT secara rutin! Maksimal per 8000 Km.
- Pastikan seal kruk as puli primer bagian depan dan puli sekunder bagian belakang tidak mengalami kebocoran! Ganti bila diperlukan!
- Hindari penggunaan Grease / Gemuk biasa. Gunakan selalu grease khusus CVT untuk mendapatkan performa terbaik dan menghindari kerusakan pada komponen Puli CVT. AWAS gemuk CVT palsu!
Rekomendasi:
* Gunakan Roller Fenrir seri F4 untuk mendapatkan performa terbaik dari Mangkok Kampas Kopling Ganda CVT Fenrir F9A.
> Spesifikasi lengkap Roller Fenrir F4 Series, (Klik Gambar)
* Gunakan Slide Piece / Karet Slider Fenrir seri F3 untuk memaksimalkan pergerakan variator.
> Spesifikasi lengkap Slide Piece Fenrir F3, (Klik Gambar)
* Gunakan Gemuk CVT / CVT Grease Fenrir F5 untuk menunjang performa kerja puli primer & sekunder secara menyeluruh.
> Spesifikasi lengkap CVT Grease Fenrir F5, (Klik Gambar)
Pastikan mangkok kampas ganda yang anda gunakan memiliki kualitas material dan desain konstruksi yang baik!