Spesifikasi:
- Full heat treatment with hardening process: Material baja karbon (Medium Carbon Steel) dengan metode pemanasan untuk menghasilkan struktur material yang lebih kuat dan merata untuk mencegah deformasi pada suhu tinggi.
- Chromium plating finish: Proses electroplating untuk mencegah karat dan meningkatkan kekerasan pada permukaan mangkok CVT.
-
- High temp resistance: Tahan pada suhu ekstrim diatas rata – rata.
- Surface-grip: Bidang gesek maksimal diberbagai tingkat suhu berbeda.
- High Durability: Memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dan tahan lama.
- Wide Air Ventilator: Desain ventilasi mangkok ganda dengan pattern khusus untuk memaksimalkan aliran udara di ruang CVT dan juga berfungsi untuk membuang debu kotoran /residu.
- Cross Grid Pattern: Proses karteling pada bagian permukaan dalam mangkok CVT, untuk memaksimalkan kontak daya cengkram kampas ganda CVT.
- Cooling Fin: Dilengkapi dengan sirip pada bagian luar mangkok CVT untuk memperkuat struktur secara keseluruhan dan juga berfungsi sebagai pendingin, dengan cara mengalirkan udara masuk melalui celah ketika mangkok CVT berputar.
-
- PNP – Plug & Play: Presisi dengan tingkat akurasi yang tinggi.
- High Performance: Menghasilkan performa konsisten disegala medan dan kondisi.
- Power save: Menjaga tenaga putaran mesin agar tetap stabil dan maksimal diberbagai tingkat rentang RPM yang berbeda.
Penggunaan:
- Cocok digunakan untuk rider harian yang menuntut performa lebih tinggi dibandingkan dengan suku cadang standar pabrikan genuine OEM.
- Dirancang khusus untuk meningkatkan performa motor matic Yamaha.
- Tersedia untuk jenis tipe motor matic Honda Vario 110 Karbu (KVB), Vario 125 CBU (KWN), PCX 150 CBU (K36), PCX 150 (K97), Vario Techno 125 (KZR), Vario 150 (KWN), Vario 125 LED (K35), Vario 150 Led (K36), ADV 150 (K0W), PCX 160 (K1Z), Vario 160 (K2S), ADV 160 (K2W).
Perhatian!
- Pastikan komponen lainnya yang saling berhubungan dalam kondisi baik dan layak pada saat instalasi!
- Lakukan pengecekan komponen dan servis CVT secara rutin! Maksimal per 8000 Km.
- Pastikan seal kruk as puli primer bagian depan dan puli sekunder bagian belakang tidak mengalami kebocoran! Ganti bila diperlukan!
- Hindari penggunaan Grease / Gemuk biasa. Gunakan selalu grease khusus CVT untuk mendapatkan performa terbaik dan menghindari kerusakan pada komponen Puli CVT. AWAS gemuk CVT palsu!
Rekomendasi:
* Gunakan Roller Fenrir seri F4 untuk mendapatkan performa terbaik dari Mangkok Kampas Kopling Ganda CVT Fenrir F9V.
> Spesifikasi lengkap Roller Fenrir F4 Series, (Klik Gambar)
* Gunakan Slide Piece / Karet Slider Fenrir seri F3 untuk memaksimalkan pergerakan variator.
> Spesifikasi lengkap Slide Piece Fenrir F3, (Klik Gambar)
* Gunakan Gemuk CVT / CVT Grease Fenrir F5 untuk menunjang performa kerja puli primer & sekunder secara menyeluruh.
> Spesifikasi lengkap CVT Grease Fenrir F5, (Klik Gambar)
Pastikan mangkok kampas ganda yang anda gunakan memiliki kualitas material dan desain konstruksi yang baik!