Spesifikasi:

  • Full heat treatment hardening process: Material baja karbon (Medium Carbon Steel) dengan metode pemanasan untuk menghasilkan struktur material yang lebih kuat dan merata untuk mencegah deformasi pada suhu tinggi. 
    • High temp resistance: Tahan pada suhu ekstrim diatas rata – rata.
    • Surface-grip: Bidang gesek maksimal diberbagai tingkat suhu berbeda.
    • High Durability: Memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dan tahan lama. 
  • Proppeler design with drilled face slot: Desain mangkok ganda model baling – baling untuk memaksimalkan ventilasi aliran udara di ruang CVT. Dilengkapi dengan lubang pada dinding permukaan yang bergesekan dengan kampas kopling ganda, yang fungsi untuk membuang debu kotoran /residu yang mengendap. 
    • PNP – Plug & Play: Presisi dengan tingkat akurasi yang tinggi.
    • High Performance: Menghasilkan performa konsisten disegala medan dan kondisi.
    • Power save: Menjaga tenaga putaran mesin agar tetap stabil dan maksimal diberbagai tingkat rentang RPM yang berbeda.

Penggunaan:

  • FCH (Fenrir Clutch Housing)- Mangkok Ganda Fenrir cocok digunakan untuk rider harian yang menuntut performa lebih tinggi dibandingkan dengan suku cadang standar pabrikan genuine OEM.
  • FCH (Fenrir Clutch Housing) – dirancang khusus untuk meningkatkan performa motor Honda 110cc & 125cc.
  • Fenrir Clutch Set (FCH) ) – Mangkok Ganda Fenrir tersedia untuk semua jenis tipe motor matic Honda 110cc – 125cc.

Catatan:

Perbedaan dimensi akan ditemukan pada tipe Honda Matic 125cc: Gunakan satu paket Mangkok Ganda FCH (Fenrir Clutch Housing) dengan Kampas Kopling Set FCS (Fenrir Clutch Set).

Perhatian!

  • Pastikan komponen lainnya yang saling berhubungan dalam kondisi baik dan layak pada                         saat instalasi!
  • Lakukan pengecekan komponen dan servis CVT secara rutin! Maksimal per 8000 Km.
  • Pastikan seal kruk as puli primer bagian depan dan puli sekunder bagian belakang tidak mengalami kebocoran! Ganti bila diperlukan!
  • Hindari penggunaan Grease / Gemuk biasa. Gunakan selalu grease khusus CVT untuk mendapatkan performa terbaik dan menghindari kerusakan pada komponen Puli CVT. AWAS gemuk CVT palsu!

Rekomendasi:

  • Gunakan Roller Fenrir seri F4 untuk mendapatkan performa terbaik dari Mangkok Kampas Kopling Ganda CVT Fenrir FCH.

 > Spesifikasi lengkap Roller Fenrir F4 Series, (Klik Gambar)

 

  • Gunakan Slide Piece / Karet Slider Fenrir seri F3 untuk memaksimalkan pergerakan variator.

> Spesifikasi lengkap Slide Piece Fenrir F3, (Klik Gambar)

 

  • Gunakan Gemuk CVT / CVT Grease Fenrir F5 untuk menunjang performa kerja puli primer & sekunder secara menyeluruh.

> Spesifikasi lengkap CVT Grease Fenrir F5, (Klik Gambar)

Pastikan mangkok kampas ganda yang anda gunakan memiliki kualitas material dan desain konstruksi yang baik!

Fenrir Engineering